Trik curang/bohong meningktkan traffik!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kalian ingin traffik blog kalian tinggi dalam sekejap? Ingin diketahui banyak orang kalau blog anda dikunjungi banyak orang?



Karena kemarin aku kaget melihat blog temen aku yang visitornya langsung tambah 90jt visitor dalam sehari (kan gak mungkin) makanya aku penasaran dan mencari tau.. (mencari tau dengan caraku sendiri)




Saya tau caranya... Kira kira hanya 15 menit proses...
Caranya dengan membuat widget palsu statistik.. Dengan starting point visitor yang tinggi, maka kita tinggal meneruskan dari starting point nya bro!
Ehem, nggak usah pusing pusing cara bikin widget nya broo....    Nih aku kasih link nya : http://indonesia-blogger.com
jujur, step stepnya aku lupa. :D

Ya udah deh kalo gitu.. Selamat mencoba ya...
Contoh berhasil dengan widget : CONTOH BLOG
CONTOH BLOG
CONTOH BLOG
CONTOH BLOG
Diatas adalah contoh bukti berhasil widget visitor dengan start point tinggi.. :p

2 komentar:

Red Nike Classic
Hibatul Ghazi Zulhasmi. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / ZULPEDIA

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger